Cara Mendapatkan Uang Dari Admob Terbaru 2019

secara singkat Admob adalah Adsense Mobile Pay per click yaitu sebuah layanan iklan secara mobile yang dulu di kelola oleh Omar Hamoui tetapi kemudian di akuisisi Google dengan nilai yang fantastis $ 750 Juta ,berbeda dengan Google adsense yang harus melalui berbagai review ketika kita ingin mendaftar justru di Admob ini sangat mudah dalam melakukan pendaftaran dan langsung di terima saat itu juga.

lalu bagaimana cara mendapatkan dollar dari Admob ?

anda harus membuat Aplikasi Android terlebih dahulu tentunya lalu ada yang berkata” saya ga bisa programing ,saya ga bisa java ,saya ga bisa html5 dan lain-lain … !! ”  Tenang teman-teman saya juga ga bisa hal-hal yang disebut tersebut tapi jangan kuatir anda bisa belajar membuat aplikasi dengan mudah tanpa coding dan kebetulan saya juga telah membuatkan juga sebuah artikel tentang bagaimana membuat aplikasi android dengan mudah.

AdMob merupakan platform layanan iklan ditampilkan di dalam aplikasi mobile. Developer dapat memasukkan API dari AdMob ke dalam karya mereka agar Google dapat menampilkan tayangan iklan di dalam aplikasi. Dengan demikian, pengiklan dapat mencapai target audiens yang disasar dan developer memperoleh pendapatan dari tayangan iklan.

Google Admob | Feature

Sebagai layanan iklan pada platform mobile, AdMob memiliki misi untuk mengoptimalkan manfaat yang didapat baik oleh pihak pengiklan maupun developer aplikasi tempat iklan ditayangkan. Ada tiga strategi iklan mobile yang ia bagikan untuk mencapai hal ini:

Realisasikan Potensi Maksimal dari Setiap Jenis Pengguna

Pengguna aplikasi mobile sangatlah bervariasi dengan potensi masing-masing. Beberapa jenis di antaranya antara lain:

  • Pengguna yang mau membeli IAP.
  • Pengguna yang bersedia melihat tayangan iklan.
  • Pengguna yang senang berbagi kepada orang lain.

Dengan keberagaman jenis pengguna, tentunya tayangan iklan tertentu belum tentu cocok untuk pengguna yang lain. Sebagai contoh, iklan yang mengajak pengguna untuk membeli IAP tidak akan berimpak positif bila ditayangkan pada pengguna yang hanya bersedia melihat tayangan iklan.

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai